Posted by: rumahzakatpalembang | December 1, 2007

Khitan Massal Bakti 40 Tahun Indosat

khitmas-hut-40-indosat.jpg

Memperingati hari ulang tahunnya yang ke 40, PT Indosat mengadakan kegiatan khitanan massal kepada 50 anak yatim dan dhuafa bekerjasama dengan Rumah Zakat Indonesia cabang Palembang sebagai penyelenggara. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad (25/11) kemarin di kantor cabang Indosat Jl Veteran no. 933 Palembang. Sebagai peserta ke 50 anak yatim dan dhuafa tersebut berasal dari wilayah sekitar kantor cabang Indosat di jalan Veteran dan gerai Indosat di Plaju serta kantor Indosat yang baru di jalan Angkatan 45.

Kegiatan di buka pukul 09.00 WIB oleh Muhammad Almawerdi Rachman, Head of Palembang Branch PT Indosat. Dalam sambutannya Alma mengatakan harapannya, semoga dengan adanya kegiatan khitanan massal ini Indosat lebih dapat diterima oleh masyarakat terutama di tempat kantor Indosat berada.

Tim kesehatan Rumah Zakat terdiri dari 4 dokter dan 8 omloop. Setelah dikhitan para peserta mendapatkan bingkisan dari Indosat berupa kain sarung, baju koko dan peci serta uang sejumlah Rp.100.000,- per orang. Selain itu masing – masing peserta juga mendapatkan 2 kaleng kornet qurban dari Rumah Zakat. Kornet ini merupakan penyaluran sepanjang tahun dari program Superqurban tahun 1427 Hijriah lalu.

Sementara itu, Rumah Zakat turut ambil bagian dalam tim kesehatan di acara “melangkah bersama anlene” yang dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB di lapangan parkir Bumi Sriwijaya. Pada kesempatan itu Ambulance Rumah Zakat digunakan untuk mengangkut peserta yang kelelahan atau pingsan. Pemeriksaan tekanan darah dan pengobaran ringan yang juga dilakukan relawan mendapat sambutan luar biasa dari peserta di acara tersebut.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: